indosatm2 sux

08Nov07

belum, ini belum menyangkut ke koneksi yang disediakan oleh indosatm2.Pada hari kamis siang tanggal 1 nopember, saya melakukan pendaftaran untuk berlangganan koneksi internet dengan menggunakan koneksi 3G yang disediakan oleh Indosatm2, pada pendaftaran secara online di situs indosatm2 tersebut saya diharuskan membayar dengan menggunakan kartu kredit, karena indosatm2 saat ini hanya melayani pendaftaran dengan menggunakan kartu kredit.Setelah pengisian form dan administrasi lainnya, kemudian sore harinya pihak indosatm2 melakukan konfirmasi mengenai permohonan akun indosatm2 3G saya, setelah itu, tunggu punya tunggu sampai hari ini(kamis) modem 3G yang dijanjikan tidak datang, di informasi ketika saya melakukan pendaftaran disebutkan pendaftaran ini hingga modem dikirim ke tempat saya memakan waktu 3-5 hari(tidak disebutkan hari kerja atau hari keseluruhan), tapi ini sudah 5 hari lebih (kalau dihitung hari kerja, dan 7 hari jika seluruh hari) modem tersebut belum juga datang, saya tidak tau apa yang menjadikan lambatnya kinerja dari team sales im2 (virus lag.w32).Sebelumnya pada hari yang sama pada saat saya mendaftar saya menanyakan apakah modem usb dari im2 ini sudah dukung mesin Mac, team e-service im2 baru menjawab pada 2 hari berikutnya (lagi, virus lag.w32 sudah nyebar di indosatm2 :p), kemudian saya menanyakan lagi pada pada tanggal 6 nopember sore, dan dijawab pada besoknya tanggal 7 pukul 11 (ngelag lagi), mungkin untuk e-service, im2 menggunakan tenaga outsource sehingga respon jadi lamban. Jawaban yang saya terima dari e-service tersebut adalah mereka sedang dalam tahap pemprosesan kartu kredit (wtf?), berikut isi email yang mereka kirimkan.

Sehubungan dengan email dibawah ini dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil pengecekkan kami saat ini status online registrasi Bapak masih dalam proses validasi data untuk pendebetan kartu kreditnya, dan rekan Telemarketing kami telah menghubungi Bapak untuk verifikasi data.ย 

Perusahaan sebesar indosat untuk masalah proses verifikasi kartu kredit membutuhkan waktu yang lama, padahal pada hari kamis ketika saya melakukan registrasi online pihak im2 sudah menghubungi, apa indosat bukan merchant yang biasa melakukan hal begini? saya kira tidak, karena sudah banyak bank-bank yang melayani isi ulang pulsa atau pembayaran tagihan telpon pasca bayar ke indosat, kalo indosat dan indosatm2 itu dikelola oleh manajemen yang sama (dalam hal ini indosat) kenapa tidak disamakan? kecuali indosatm2 adalah perusahaan yang baru dan tidak dipercaya oleh bank sebagai merchant.Tadi pagi saya mengirimkan lagi email dengan isi menanyakan progres modem dan sampai detik ini belum dijawab, mungkin nanti senin :p, sux, padahal saya membutuhkan koneksi tersebut.update:hasil dari telpon indra, cs indosat bilang bahwa aktifasi membutuhkan waktu 10-14 hari, dan pengiriman modem 3 hari setelah proses aktifasi tersebut.moral of the story: jangan percaya sama informasi, bahwa aktifasi itu 3-5 hari seperti yang tertera disaat pendaftaran indosatm2 3G, dan kesempatan kerja saya pun hilang.

update 2ย 

Modem sudah datang, gak sampai 14 hari, ‘cuman’ 10 hari, dan mereka salah mengirimkan driver script modem, harusnya mengirimkan yang zte tapi yang sampai huawei *doh*

Iklan


14 Responses to “indosatm2 sux”

  1. makanya Den, kutukan lag nya ilangin dulu

  2. tok..tok..tok…
    kulonuwun….

    ๐Ÿ™‚

  3. kadang2 suka gitu bozzz…
    salesnya menyebalkan…
    yang diomongin ngga selalu bener…

    ayo pak !!!
    Komplain lagiiihhhhh…
    *menyemangati*
    ๐Ÿ˜€

  4. lag.w32 sudah merambah ke indosatm2..?
    den, jangan coba2 daftar flash ya!! *siap-siap timpuk*

  5. 5 decil

    ๐Ÿ˜€
    aduhhh deden…..kayaknya kurang sukses usaha buat ngilangin image ‘fakir benwit’ ya
    hihihihihi

    *ngumpet, takut ditimpuk deden*

  6. Sassuga Deden…. bahkan sampai ke indosat virus lag.w32nya. Memang virusmu bener2 hebat.

  7. yang sabar ya……..! daftar telkomsel flash aja (sekalian nyebarin virusnya) :”>

  8. Udahlah den.. beli sajak hape 3 G. :))

  9. betewe anyway siomay busway, tagihan indosat m2 bapak syah jebol 1,5 juta gara gara sayah culik… ๐Ÿ˜

  10. 10 adit

    boss review juga atuh kecepatan koneksi gmn pake im2 teh, eh makenya di Bandung kan ?

  11. 11 apip

    saya dapat gratisan tiap bulan dengan IM2 karena saya ikutan KID, lumayan kerja dengan menggunakan IM2 KID selesai dalam 7 menit..wah pokoe IM2 sipโ€ฆ

  12. 12 cddvd

    iya m2 emank cepet ya?? saya juga make m2 mas.. ehehe.. tapi buat browsing2 aja.. gk buat kerja. hehehe.. tapi si stabil banget ya? maknyus d.. akwokaow

  13. indosatm2 memang bagus seh mas…tp kadang2 klo di kos saya sinyalnya hilang2 sendiri tuh!!bikin emosi aja…kwkwk

  14. indosat M2 payah…
    lelet bgt…pa lagi klo da jam sibuk…huff!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: