Archive for the ‘dunno’ Category

migrasi sux

02Nov07

Sedang dicoba untuk migrasi sistem di sini, yang dengan iming-iming dan rencana-rencana bahwa sistem yang baru ini akan sangat berguna bagi organisasi, dengan banyak fitur-fitur baru, dengan tampilan baru, engine baru, dan juga dengan visi dan misi baru. sekilas memang itu bagus, tetapi ketika dihadapkan dengan waktu yang hanya 2 bulan sistem harus berjalan baik […]


ya ya ya ini dalam acara mau pindahan blog apa nggak ke wordpress *masih mikir*


Punya Indosat

21Apr06

hhmmm, setelah berlama-lama dengan blogsome mo coba layanan gratisan dari wordpress.com(lagi), soalnya nyang blogsome mate mulu!!! belon sempet di backup lagi postingannya. mudah2an wp.com gak gampang mati kayak dulu2 :P, tapi yang aneh tuh kalo bikin kategori di sini kok malah ID kategorinya digabungin sama ID ID orang lain. saya bikin ID kok ya dapet […]